Theraskin : Skincare Rutin Selama Ramadan Agar Lebaran Makin Glowing

Theraskin : Skincare Rutin Selama Ramadan Agar Lebaran Makin Glowing

 


Hai mom, guys dan teman-teman jadi kali ini aku akan mencoba ngereview sebuah produk untuk kulit wajah, jadi aku mencoba memesan lewat online dua produk tersebut. 

Dan aku punya produknya dan merasa terkesan. Sudah kenalan dengan Theraskin? Jadi, brand ini asli Indonesia punya. Semua produk mereka sudah ada sertifikasi BPOM, jadi dijamin aman. 

Pilihan produk perawatan kulit Theraskin sangat beragam, seperti untuk kulit Oily, Sensitif, atau yang mau kulitnya kinclong seperti idol Korea di paket Glowing, dan masih banyak lagi.

Produk Theraskin untuk jerawat. Masalah kulit yang satu ini memang sangat umum, terutama bagi orang Indonesia yang tinggal di negara tropis dan berpolusi tinggi. Yuk simak!

Baca Juga : 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Religi di Indonesia yang Mesti Dikunjungi Selama Bulan Ramadan

Advanced Acne Spot Treatment



Size : 20 ML

Spot treatment yang diperkaya Salicylic Acid, Tea Tree Oil dan Sulfur untuk mengurangi minyak berlebih dan merawat area kulit wajah yang berjerawat. Mengandung Salicylic Acid 2% yang berfungsi sebagai anti acne.

Cara Pakai

Kocok dan totolkan Advanced Acne Spot Treatment pada kulit wajah yang berjerawat. Gunakan di pagi dan malam hari


Komposisi

Alcohol, Aluminum starch octenylsucinate, Sulfur, Propylene glycol, Talc, PEG-7 glyceryl cocoate, Titanium dioxide, Hectorite, Salicylic acid, PEG-45 palm kernel glycerides, PEG-6 caprylic/capric glycerides, Hexamidine diisethionate, Bentonite, Tea tree (Melaleuca alternifolia) oil, PEG-40 hydrogenated castor oil, CI 16255, Aqua

Baca Juga : Sambut Datangnya Ramadan, Simak Tradisi Unik Masyarakat di Berbagai Daerah Indonesia yang Penuh Makna

Serum

Advanced Acne Serum



Size : 15 ML

Serum yang diperkaya Salicylic Acid, Tea Tree Oil, Niacinamide dan Bee Venom untuk membantu merawat kulit wajah yang berjerawat. Mengandung Salicylic Acid 0,8% yang berfungsi sebagai anti acne. Theraskin, BPOM, aman, dan halal


Cara Pakai

Pada wajah yang telah dibersihkan, teteskan dua hingga tiga tetes Advanced Acne Serum dan oleskan secara merata pada kulit wajah yang berjerawat. Pijat secara perlahan dan diamkan beberapa saat agar serum meresap. Gunakan di pagi dan malam hari.


Komposisi

Aqua, Niacinamide, Propylene glycol, Biosaccharide gum-1, PEG-40 hydrogenated castor oil, Hydroxyethylcellulose, Tetrasodium EDTA, Salicylic acid, Amylopectin, Dextrin, Xanthan gum, Butylene glycol, Bee venom, Tea tree (Melaleuca alternifolia) oil, Citric acid, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Glycerin

Gimana sudah dapat skincare rutin buat kulit wajah?***

Referensi: theraskin.co.id

Post a Comment

0 Comments