ToonApp, Aplikasi Edit Foto Kartun Wajah

Aplikasi ToonApp Untuk Edit Foto Kartun Wajah

Buat yang suka ngedit-ngedit foto tanpa ribet alias praktis, terutama yang sedang punya bisnis dan butuh inovasi yang baru untuk foto, this is the perfect aplication for you.

 
Toonapp

 

Hai mom,guys dan teman-teman, bagaimana menurut kalian dengan kartun dan animasi, menarik bukan buat seru-seruan? wajah kayak kartun... Jika iya, maka kamu harus mencoba aplikasi Toon App. Aplikasi ini merupakan aplikasi animasi yang sangat populer di Indonesia dan banyak digunakan oleh anak-anak maupun kalangan remaja.
 

Apa sih Aplikasi Toon App?

Aplikasi Toon App adalah aplikasi animasi yang memungkinkan kita untuk membuat kartun animasi sendiri dengan mudah dan cepat. Dalam aplikasi ini, kamu dapat membuat kartun animasi dengan berbagai macam karakter dan latar belakang yang menarik. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur interaktif yang membuat kartun animasi yang kamu buat menjadi lebih hidup. Jadi ketika foto ditambahkan kedalam aplikasi menunggu beberapa detik dan seketika foto menjadi cepat jadi kartun.

Contoh penggunaan aplikasi.


 

Beberapa Fitur yang Tersedia di Aplikasi Toon App

1. Berbagai Karakter dan Latar Belakang foto

Aplikasi Toon App memiliki berbagai macam karakter dan latar belakang yang dapat kamu gunakan untuk membuat kartun animasi. Kamu dapat memilih karakter dan latar belakang yang sudah tersedia di dalam aplikasi, atau kamu juga dapat membuat karakter dan latar belakang sendiri.

2. Fitur Interaktif

Aplikasi Toon App dilengkapi dengan berbagai fitur interaktif yang membuat kartun animasi yang kamu buat menjadi lebih hidup. Fitur interaktif ini antara lain gerakan, suara, dan efek suara. Kamu dapat menambahkan gerakan, suara, dan efek suara pada karakter dan latar belakang yang kamu buat.

3. Mudah Digunakan

Aplikasi Toon App sangat mudah digunakan. Kamu tidak perlu memiliki kemampuan teknis yang tinggi untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dirancang untuk pengguna yang tidak memiliki kemampuan teknis yang tinggi. Meskipun muncul banyak iklan cukup di close, close aja biar cepat.


Baca Juga : Cara menggunakan aplikasi Canva : Tutorial Lengkap 

 

Cara Menggunakan Aplikasi Toon App

Untuk menggunakan aplikasi Toon App, disini cukup mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi dan mulai membuat kartun animasi. Kamu dapat memilih karakter dan latar belakang yang sudah tersedia di dalam aplikasi, atau kamu juga dapat membuat karakter dan latar belakang sendiri. Setelah itu, tambahkan gerakan, suara, dan efek suara pada karakter dan latar belakang yang kamu buat. Setelah selesai, kamu dapat menyimpan ke galeri foto atau membagikan kartun animasi.

Aplikasi Toon App merupakan aplikasi animasi yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat kartun animasi sendiri dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur interaktif yang membuat kartun animasi yang kamu buat menjadi lebih hidup. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan.

Selamat Mencoba yaaaa guys....


Post a Comment

0 Comments