Review Implora Jelly Tint

Hai mom,guys,teman-teman

Ada yang hits dari Implora Cosmetics yah lip product hybrid terbarunya, yakni produk yang menggabungkan antara make up dan skincare, yaitu Implora Jelly Tint. Artinya, produk ini merupakan produk make up, tapi memiliki kandungan yang baik untuk bibir sebagaimana skincare.



Packaging Jelly Tint Implora

implora
 

Implora kini hadir dengan packaging dengan warna girly, yaitu pink soft peachy untuk box luar dan packaging botol lip tint-nya.

Dikemas dengan bahan plastik dengan packaging dalam yang berwarna doff  tutup Jelly Tint dari Implora cukup berbeda, yaitu plastik bening yang transparan, cukup mewah untuk lip tint implora.


Di permukaan botol lip tint terdapat tulisan merk Implora berwarna putih, di sisi sebaliknya terdapat expired date yang tetap dapat dilihat untuk berjaga-jaga apabila kardus box-nya hilang. Sedangkan di bagian bawah, terdapat informasi mengenai shades berupa nomor shade, warna, volume, dan sebagainya

Aplikator 

Aplikator berbentuk pipih dengan ujung melengkung, tetapi tidak terlalu presisi atau lancip. Sayangnya, jika dibandingkan dengan produk lain, aplikator lip tint ini cukup lembek sehingga jika digunakan untuk mengaplikasikan cenderung sulit dan mudah meluber ke mana-mana.Mesti hati-hati saat menggunakannya karena terkadang susah untuk dimasukkan kedalam botolnya kembali.

Kandungan Jelly Tint Implora

Produk perawatan bibir ini mengandung vitamin E, peptides, serta omega 3,6, dan 9 yang dapat mengurangi garis halus pada bibir. Dengan begitu, bibir pun menjadi lebih bervolume dan semakin lembap.

Ketika produk dibuka, akan tercium aroma manis buah atau permen yang cukup strong dan cukup menyengat.

Tekstur

Tekstur lipcare yang berupa gel tint cenderung agak cair ringan, tapi menghasilkan warna  yang pigmented. Setelah diaplikasikan, bibir jadi terlihat lebih plumpy dan glossy. Meski agak cair atau watery, tekstur dari produk perawatan bibir satu ini sangat blend-able sehingga warna yang dihasilkan akan selalu tampak sempurna dan menyatu serasi dengan bibir.

Ketahanan Warna


 

 

Jelly Tint Implora memiliki ketahanan warna yang sangat baik. Ketika digunakan untuk minum, warna memang transferproof. warna akan long lasting atau tidak transfer lagi.

Dengan harga yang affordable, lipcare ini sangat baik, bahkan tetap stain meskipun digunakan untuk makan berkali-kali. Karena itu, lip tint ini boleh diadu dengan produk lain yang jauh lebih mahal, bahkan merk high-end sekalipun.

Lip tint ini juga sangat buildable sehingga kamu dapat melakukan retouch tanpa kesulitan karena warna samar dari pemakaian yang cukup lama tetap memberikan kesan natural.


 

 

Shade ini memiliki warna yang paling gelap di antara shade yang lain. Jika kamu pencinta warna hint merah keunguan atau red wine, shade ini akan cocok untukmu.


Personal Review Implora Jelly Tint


Implora Jelly Tint hadir dengan cukup banyak keunggulan Packaging-nya yang sangat menggemaskan dan elegan. lipcare ini memiliki ketahanan warna yang cukup baik di bibir. Selain itu, jelly tint ini cocok untuk pemilik bibir gelap karena coverage-nya yang tidak main-main meskipun harganya dibanderol sangat murah.


 

Post a Comment

2 Comments

  1. Wah warnanya cantik banget kak suka deh sama wana lipstik yang begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul cocok banget untuk kegiatan sehari-hari... warnanya jarang untuk kegiatan sehari-hari aja kalau buat beraktivitas...

      Delete

Silahkan berikan komentar anda di artikel ini,sesuai dengan apa isi dari artikel.