Pengalaman Scalling, Review Happy Dental Nipah Mall

Pengalaman Scalling, Review Happy Dental Nipah Mall 


www.yayukya.com


Hai mom,guys dan teman-teman coba tebak deh dari judul di atas aku coba mau ngereview apa? Ya, betul, jadi kalau aku mau sedikit bercerita dan berbagi pengalaman ketika scalling gigi di happy dental yang kebetulan berada di nipah mall kota makassar jadi sangat santuy banget untuk mencoba perawatan gigi scalling sih!

Yap kali ini aku mau buat review yang berbeda dari biasanya yaitu dental clinic. Jadi beberapa hari yang lalu aku mendapat info dari sebuah akun di instagram katanya baru buka lho klinik tersebut, dan aku mencari tahu lagi di ig dan sangat antusias untuk ke sana treatment scalling & tooth protection.

Jadi aku melakukan treatmentnya di happy dental clinic di nipah mall kota makassar.

Sebelum aku review gimana treatment aku berlangsung , aku berbagi info sedikit tentang happy dental clinic kalau ternyata happy dental clinic memiliki banyak cabang lho dan salah satunya di mall nipah, menurut aku tuh salah satu keuntungan sih soalnya mall-mall itu letaknya dengan perkantoran dan strategis jdi praktis banget kalau mau perawatan bisa langsung ke mall sekalian ningki-nongki syantiekk ^^.


www.yayukya.com


Nah langsung aja ke treatmentnya, jadi pertama sebelum dateng, aku udah janjian untuk scalling. Jadi setelah tiba di klinik aku di sambut dengan karyawan yang cukup ramah dan di suruh menunggu dulu sekitar 5 menitanlah terus isi form dan nama aku di panggil disuruh masuk ke ruangan. Dokter gigi yang nanganin aku telah aku sepakati sesuai dengan jadwal dan dengan siapa jadi bisa langsung di tangani deh.. Ruangan yang aku tempatin cukup nyaman dengan cermin gede di ruangan. 

www.yayukya.com


Sebelum aku mulai treatment jadi di suruh baring dan kumur-kumur terlebih dahulu. Selama proses scalling mulut kita dimasukkin pipa penyedot dan ada celemek untuk lapisin baju supaya gak terkena noda. Pas scalling karena ini pertama jadi agak biasa dan gak ngilu hanya sedikit. Selesai scalling kumur-kumur agar lebih bersih Setelah itu selesai deh proses treatment aku. Lanjut nunggu biill payment trus lanjut nongkinya^^.

Segitu dulu review dari aku, semoga bermanfaat


Post a Comment

0 Comments