Review Beausta Gold Peel Off Mask 20 ml

Gold Peel Off Mask 20 ml
Gold Peel off mask (pict by yayukya)

Hai mom, guys,teman-teman....

Kesadaran akan kulit yang sehat semakin berkembang. Ditandai dengan semakin banyaknya orang yang telah menggunakan produk perawatan kulit sejak remaja. 

Perawatan kulit merupakan bagian dari penampilan kulit yang cantik dan sehat. Sayangnya, banyak produk perawatan kulit di pasaran yang tidak ramah kantong untuk remaja. 

Melihat kebutuhan tersebut, Beausta hadir sebagai brand perawatan kulit yang menampilkan inovasi berkelanjutan dalam rangkaian perawatan kulitnya. 

Merek Korea Selatan ini telah menjadi nama negara asalnya karena kemasannya yang inovatif dan ekonomis. Seperti merek lain yang berbahan baku terbaik, Beausta memilih kemasan kemasan yang ramah lingkungan sebagai pilihan yang lebih terjangkau. 

Berkat kemasan ini, harga produk skin care dengan harga skin care menjadi lebih terjangkau untuk semua kalangan, termasuk remaja.

Produk Beausta dikemas dalam kemasan travel size, sehingga praktis saat dibawa berpergian. Produk ini cocok untuk mereka yang suka bepergian karena kemasannya yang kecil. 

Produk Beausta juga higienis dan sempurna. Produk ditutup dengan tutup sekrup. Dan ada beberapa macam produk K-Beauty Beausta yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. 

Gold peel off mask

Varian skincare yang ada

Beausta Deep Clean Cleansing Oil : Berbahan utama olive oil yang efektif membersihkan make-up tanpa membuat kulit kering.

Beausta Aqua Sleeping Mask : Dipakai sebelum tidur, berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit ketika tidur.

Beausta Cica Care Cream : Mengandung Centella Asiatica yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit sensitif, juga memulihkan kekuatan kulit. Cocok untuk mereka yang memiliki bekas luka dan membutuhkan produk anti inflamasi untuk menenangkan jerawat.

Beausta Golden Snail Cream : Mengandung ekstrak siput yang menghidrasi, membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus dan mengurangi munculnya bekas jerawat dan noda.

Beausta Jeju Mayu Cream : Mengandung Jeju Horse Oil yang memberikan nutrisi dan hidrasi. Cocok untuk kulit sangat kering yang membutuhkan kelembaban 24 jam.

Beausta Whitening Tone-up Cream : Untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kusam dan kemerahan. Cocok untuk kulit yang kusam dan mendambakan kulit cerah bercahaya.

Beausta Pink Tone-up Cream : Untuk membuat kulit kusam menjadi cerah merona merah muda.

Beausta Aloe Vera Soothing Gel : Cepat meredakan kulit kering dan gatal. Cocok untuk kulit sensitif, kemerahan, dan mudah terbakar, juga mampu menenangkan jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat.

Beausta All In One Moisturizer : Menggabungkan 3 produk sekaligus: toner, lotion, dan essence. Memberikan manfaat mencerahkan, melembabkan, dan anti penuaan dini. Cocok untuk mereka yang ingin merawat kulit dengan praktis.

Beausta Gold Peel Off Mask : Dengan lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, membersihkan, dan mengencangkan pori-pori.

Beausta Charcoal Peel Off Mask : Mampu menyerap dengan kuat namun lembut ke dalam pori-pori kulit menghilangkan sebum dan kotoran. Cocok untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menenangkan kulit.

Beausta Blackhead Nose Mask : Peel-off mask untuk komedo di sekitar hidung dan T-zone dan membantu mempertahankan tekstur kulit yang bersih dan halus di area tersebut.

Saya  coba review beberapa produk K-Beauty Beausta yang saya pakai...

Beausta Gold Peel Off Mask | 20 ml

Beausta Gold Peel-Off Mask adalah masker wajah peel-off yang memurnikan dan melembutkan. Ini mengering menjadi mask yang bisa dilepas, tidak perlu dibilas.

Masker ini diformulasikan dengan gold, honey dan allantoine yang menutrisi dan mencerahkan kulit. Ini menghilangkan kotoran dan melembutkan tekstur kulit. 

Kemasan inovatif Beausta adalah merek K-beauty indie dengan kemasan kantong yang inovatif dan berkelanjutan. Kantungnya dapat ditutup kembali dan muat ke dalam tas atau saku Anda dan cocok untuk bepergian.

Deskripsi : Gold Peel Off Mask dengan lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, membersihkan dan mengencangkan pori-pori.


1. Deep Cleansing: Dengan lembut menghilangkan sebum dan kotoran, untuk membuat kulit lebih lembut dan halus
2. Perawatan Pori: Merawat pori-pori di area bermasalah
3. Tekstur Elastis: Mengandung emas, madu dan allantoin yang menutrisi dan mencerahkan kulit.


Isi : 1 sachet 20ml

Cara Penggunaan : 

1. Oleskan pada wajah yang bersih dan diamkan selama 10-15 menit atau sampai masker wajah benar-benar kering. 

2. Lepaskan masker secara perlahan dengan menariknya mulai dari sudut luar.

3. Gunakan seminggu sekali untuk menjaga kecerahan dan kehalusan kulit. 


 


Komposisi : Water, Alcohol Denat., Polyvinyl Alcohol, PVP, Butylene Glycol, PEG-32, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Cellulose Gum, Microcrystalline Cellulose, Synthetic Fluorphlogopite, Styrene/Acrylates Copolymer, Fragrance, Titanium Dioxide, CI77491, Coco-glucoside, Disodium EDTA, Benzoic Acid, Tin Oxide, Silica, Panthenol, Allantoin, Honey Extract, Camellia Sinensis leaf Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Mentha Arvensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Jasminum Officinale (Jasmine) Extract, Borago Officinalis Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Gold

Untuk produk K-Beauty Beasuta, bukan hanya mudah dibawa kemana-mana, kemasan dari porduk ini juga higienis karena ada tutupnya di atasnya yang benar-benar kuat menutup dan mencegah isi di dalamnya tumpah.

Ada lubang juga di bagian atas kanan yang memungkinkan penggunanya untuk mengantung produk ini whenever you want.

Terlebih lagi sudah disediakannya alat-alatnya seperti spatula dan wadah plastik untuk mencampur akan sering menggunakan masker.

Post a Comment

0 Comments