Ketahui Cara Agar Tetap Fashionable Saat Musim Hujan!

 

by shutterstok

hai mom guys dan teman-teman tahu gak kalau kebanyakan wanita yang mesti jalan keluar rumah malas berdandan dan menggunakan baju bagus saat musim hujan. Alasan mengapa wanita tidak peduli akan penampilan saat musim hujan karena basah dan jalanan yang becek dan mesti kotor-kotoranlah. Eits, tapi sekarang kamu masih bisa terlihat fashionable saat musim hujan dengan tips berikut ini!

Gunakan Bahan yang Tahan Air


Saat kegiatan-kegiatan penting yang mengharuskan kita  ke luar ruangan, sebaiknya gunakan pakaian dengan bahan yang kuat, tahan air, dan tidak mudah dirusak oleh air. Pakaian dengan bahan dasar kulit dan anti parasit merupakan pilihan yang tepat seperti parka atau jaket kulit misalnya. Lalu, jika kamu ingin menggunakan aksesories tas, sebaiknya gunakan juga yang berbahan patent leather yang tahan air. Jangan lupa juga untuk memilih sepatu yang tahan air dengan bahan karet yang tidak akan rusak ketika terkena air.

by yayukya

 

Gunakan Pakaian Berbahan Katun

Demi kepraktisan saat kamu kehujanan, sebaiknya gunakan pakaian dengan bahan katun. Jenis bahan ini bisa cepat kering dibandingkan bahan yang lainnya. Kemeja, dress, dan rok berbahan katun dapat menjadi alternatif cantikmu di musim hujan.


 


Gunakan Outer

Walaupun kamu harus memerhatikan penampilan, tapi kamu juga jangan lupa memerhatikan kesehatan saat musim ya. Pastikan kamu selalu melindungi tubuhmu dari hujan dengan menggunakan outer. Outer seperti jaket, kardigan, dan sweater bisa melindungimu dari hujan sekaligus membuat tampilanmu semakin stylish. 

 


Baju berwarna putih, abu-abu dan cream akan sangat mudah terlihat tembus pandang saat terkena air hujan. Belum lagi, ketiga warna itu juga akan mudah kotor saat terciprat air sehingga mudah membekas. Oleh sebab itu, hindari menggunakan baju dengan warna-warna ini selama musim hujan ya. Sebaiknya, kenakan saja outfit berwarna gelap agar lebih aman.

Semoga bermanfaat.....^^
 

 

Post a Comment

0 Comments