Liburan Seru di Waterboom Grandmall Maros

 


Hai mom, guys, teman-teman hari minggu sangat bagus untuk meluangkan waktu sejenak bersama dengan keluarga ketika berada di maros. Kehadiran Grand Mall Maros tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat Maros yang hobi wisata belanja atau sekedar jalan-jalan di mall. Nah apa saja keseruannya? pusat perbelanjaan terbesar ini tak hanya menjadi pusat shopping. Melainkan juga menjadi tempat untuk rekreasi bersama keluarga atau sahabat.

Ketika berkunjung dengan persiapan untuk berenang dan pertama kali berkunjung tempat wisata belanja ini terdiri dari beberapa gerai yang tersebar di setiap blok bangunan mall. Berikut adalah daftar gerai yang bisa Anda kunjungi:

Department store 

Bioskop

Restoran

Supermarket

Toko buku

Wahana bermain/ mall game 

Waterboom


Sekilas Tentang Grand Mall Maros Makassar

Sekilas ketika berkunjung kesini banyak patung-patung dengan mengaplikasikan gaya arsitektur Eropa Klasik. Anda dapat melihatnya dari detail fasad bangunan dengan ciri khas pilar-pilar estetik. Nuansa Eropa Klasik terasa semakin kuat dari adanya ornamen-ornamen berupa lukisan dan patung khas Eropa. Hampir keseluruhan interior mall juga berhiaskan dekorasi bernuansa Eropa, terutama Yunani.

 Waterboom


 

Fasilitas waterboom dengan wahana permainan dan kolam renang. Kolam renang di waterboom ini sangat lengkap. Sebut saja kolam renang untuk balita, kolam renang anak-anak, dan kolam renang untuk dewasa.

Selain itu, ada juga kolam renang bermain yang berisi banyak mainan anak-anak. Sementara itu, soal wahana, mall ini rupanya menawarkan banyak wahana permainan, dan berikut daftarnya:

Water slide

Ember Tumpah

Jungkat-Jungkit

Air mancur

Sepeda air 

Scooter track 

Lintasan sepatu roda


Fasilitas yang cukup lengkap dan pilihan wahana permainan yang beragam lantas tidak membuat tiket masuk waterbom ini mahal. Harga tiket yang berlaku cukup terjangkau.

Harga tiketnya yaitu untuk hari minggu/libur Rp 40.000

dan untuk hari senin-jumat Rp 20.000

Post a Comment

2 Comments

  1. Waterboomnya di dalam grand mallnya yah? Wah penasaran mau kesana bawa anak-anak ...
    Salam kenal mbak 💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk perjalanan ke sana dari kota makassar lumayan dekat, dan pas sampai disana tidak bakal mengecewakan ketika berkunjung ke waterboomnya.

      Delete

Silahkan berikan komentar anda di artikel ini,sesuai dengan apa isi dari artikel.