Trip Pandemi

Hai mom guys teman-teman...

senang sekali rasanya bisa menunjukkan rasa lewat cerita aku kali ini mengenai tentang perjalanan yang mengisahkan kenangan bersama teman kuliah.

ya perjalanan ke jakarta dan bandung selama 4 hari....

By yayukya


aku akan menceritakan pengalaman dan bagaimana caranya agar kita tetap berada dalam kondisi yang baik-baik saja selama di jalan....

Jadi perjalanan dari makassar menuju jakarta kita tetap harus melakukan PCR terlebih dahulu dengan biaya Rp 300.000 kita sudah bisa untuk melakukan keadaan memeriksa kesehatan melalui PCR oke swab hidung dan swab tenggerokan.

setelah hasil keluar yang hasilnya harusnya negatif maka siap untuk menuju bandara.



perjalanan menuju bandara memerlukan persiapan yang matang kondisi yang sudah di periksa maupun barang koper dan semacamnya telah bisa membuat kita heppy selama ikut trip ini.

Penerbangan di bandara sudah layak buat aku lalui kali ini buktinya perjalanan selama ke bandara lancar dengan pembangunan di bandara sultan hasanuddin makassar yang belum rampung 100%, mengharuskan kita jalan kaki untuk masuk ke lobby, nah guys kali ini penerbangan pertama aku menggunakan alat bantu yang kurang maksimal karena perjalanan ku kali ini tanpa keluarga.

Perjalanan menuju jakarta merupakan perjalanan di tengah pandemi yang belum kelar, okeeee



di lanjutkan perjalanan ke bandung,

siapa sih yang ga tau kota yang satu ini menempuh jarak dari jakarta ke bandung butuh 2 jaman sampe di sana dengan memasuk daerah PVC hote pertama yang aku pilih ketika ke bandung lagi, sempat melihat gedung sate,



Hotel PVC di bandung

Review hotel mewah yang satu ini merupakan kesempatan langka buat aku mom,

karena kamar yang bisa membuat istirahat nyaman juga bethroom yang luas dan menyajikan fasilitas yang layaknya hotel bintang 4.

restoran pagi itu membuat aku untuk memutuskan memilih menu bubur dengan segelas air putih.

ketika tiba di tempat rekreasi di bandung merupakan hal yang aku impikan karena di sana terdapat hasil olahan susu dari mulai susu perah hingga di buat berbagai macam makanan.



yaaaa... lembang bandung ciwidey....

ada air terjun yang bisa membuat aku seketika lupa kalau perjalanan kesini tuh jauh banget....


Pusat belanja yang sempat aku kunjungi yang bisa mom kunjungi ketika dari kota bandung yaitu rumah mode, di sini di jual berbagai macam jenis makanan pakaian hingga sepatu dan pernak pernik yang dapat di bawa pulang sebagai oleh oleh khas bandung

Ada satu lagi yang sempat aku datangi dan ini membuat aku merasa kalau aku mesti beli oleh oleh dari sini ya di kartika sari... Pusat oleh oleh dengan berbagai macam yang bisa di bawa pulang


setelah perjalanan ini akan ada perjalanan ke kota berikutnya.




Post a Comment

0 Comments