Fashion BATIK

 Hai mom guys teman teman

Bertemakan Outfit dan style nge banget apalagi di acara acara yang termasuk acara formal.

Di sini aku akan membahas sedikit tentang baju batik yang aku akan gunakan di acara seminar kampus yang akan di laksanakan bertepatan dengan hari batik nasional tgl 2 oktober tepatnya hari sabtu nanti pekan depan.

Membuat batik

Hari batik yang bersamaan dengan acara seminar akan memberikan kebahagiaan tersendiri karena serta merta kita melakukan dua kegiatan penting di hari yang sama. Merayakan hari batik nasional alangkah baiknya kita menggunakan baju batik di lengkapi dengan rok warna senada dan sepatu yang agak sedikit menunjukkan keanggunan wanita.


Mencoba jalan-jalan untuk melihat berbagai macam corak batik di salah satu mall.
Berbagai macam corak pertama kali yang perlu di perhatikan ketika membeli kostumis ini, kenapa karena di sinilah letak keindahan dari sebuah batik ada yang berbeda dari setiap ukiran yang di tampilkan lengkungan dan titik titik membuat daya tarik semakin menambah keanggunan dari setiap yang menggunakan kain batik buatan khas indonesia ini. Terlebih lagi dengan perpaduan warna yang terkadang warnalah yang membuat kita menjadi salah fokus dalam memilih baju batik itu sendiri. Terkadang warnannya yang di utamakan padahal sebagian warnanya bisa saja di padu padankan dengan celana atau jilbab buat wanita sangat menambah keindahan penampilan.
Berikut contoh ketika memadukan bemana sih baju batik ini biar ga kayak formal formal banget.
Apalagi dalam acara seminar yang kita mesti seragaman harus beda dong tentunya.



Batik yang di gunakan merupakan baju batik paris collection yang merupakan perpaduan warna yang bagus.

Post a Comment

0 Comments