Review Pinkberry Lip Vita Tint Peony

Hai mom, guys, teman-teman

Ada yang lagi trend nih, buat kamu-kamu yang gemar koleksi...

ya Lip Vita Tint dari pinkberry

pict : female daiy

Pinkberry Lip Vita Tint Peony, Formulanya Bikin Bibir Lembap | Riasan natural masih diminati banyak orang untuk tampilan sehari-hari. Selain simple, riasan natural dianggap mampu memancarkan kecantikan yang sesungguhnya. Namun, untuk mendapatkan tampilan yang natural dan fresh, tentunya kamu tidak boleh melewatkan area bibir. Agar kesan natural tetap menonjol, pemakaian lip tint jadi alternatif pilihan. Salah satu lip tint yang punya tekstur ringan dan tidak menyebabkan bibir kering adalah Pinkberry Lip Vita Tint Peony. Yuk, ikuti review Pinkberry Lip Vita Tint Peony dari Beauty and Health Care (BaHC)!

 

Tekstur dan Formula

Lip Vita Tint Peony mempunyai tekstur gel tint yang agak cair dan terasa ringan di bibir. Bahkan, saat digunakanpun tetap terasa ringan di bibir dan seperti tidak memakai lipstik. Selain itu, formulanya mampu melembapkan bibir karena mengandung Jojoba Oil, Hyaluronic Acid, dan Vitamin E. 

Pinkberry Lip Vita Tint Peony

 

PINKBERRY 


Deskripsi : Peony : Warna lebih pink
Pinkberry Lip Vita Tint dengan tekstur yang ringan dengan warna yang natural di bibir, dengan kandungan Jojoba Oil, Hyaluronic Acid dan Vitamin E.
Cara Penggunaan : 

1. Gunakan lip balm terlebih dahulu.
2. Aplikasikan lip tint untuk full cover atau untuk tampilan ombre.
 

Komposisi : 

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Cpolymer, Phenoxyethanol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Silica, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Isohexadecane, Ethylhexylglycerin, Dextrine, Stevioside, Fragrance(Parfum), Polysorbate 80, Sorbitan Oleate, Aluminum Hydroxide, Ammonium Polyacrylate, Polymethylsilsesquioxane, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, CI 77891, CI 15985, CI 16255, CI 45410, CI 17200, CI 19140, CI 42090.

Packaging & Aplikator 

Packaging-nya terbilang menarik dengan warna putih dan pink cerah yang jadi ciri khas Pinkberry. Kemasan luarnya berupa box karton yang cukup informatif. Pada bagian samping dan belakangnya terdapat informasi yang cukup lengkap, seperti ingredients, klaim dan manfaat, expired date, nomor BPOM, serta sertifikasi halal dari MUI.

Untuk packaging dalamnya berupa botol berbentuk kotak dengan pink doff dan tutup bening. Kemasan berukuran 4 gr yang travel friendly ini juga disertai nomor BPOM dan expired date. Sedangkan di bagian bawah botol terdapat kode dan keterangan shade-nya. Produknya dilengkapi dengan aplikator doe foot yang pipih dan tumpul.

Shade

Ada tiga shade dari Pinkberry Lip Tint ini, yaitu 601 Carnation, 602 Peony, dan 603 Amaryllis. Untuk shade Peony, warnanya cenderung pink cerah.

Review penggunaan dan ketahanan

Hasil akhirnya mengarah ke sheer coverage yang bikin kulit kelihatan lebih lembap dan sehat. Sayangnya, tingkat coverage-nya ini belum bisa menutupi bibir yang agak gelap. Untuk ketahanan, warna lip tint-nya masih transfer saat dipakai untuk minum dan nyaris hilang waktu dipakai untuk makan. Bahkan, warnanya nyaris tidak ada yang stain.

Experience

First of all, teksturnya ringan banget di bibir dan ada aroma manisnya juga. Dia bikin bibir kelihatan lebih sehat dan natural gitu. Cuman, warnanya enggak stain serta formulanya belum transferproof.  Kelebihan produknya ada di teksturnya yang ringan, warna yang natural, serta tampilan bibir yang lebih lembap karena ada kandungan Jojoba Oil dan Vitamin E. Sayangnya, dari segi shade, dia masih terbatas dan warnanya gampang pudar.

 

Tempat Pembelian

Harga Pinkberry Lip Vita Tint Peony ini masih tergolong affordable, Girls. Cek  Produk ini di Beauty and Health Care Shop...



Post a Comment

0 Comments