Rekomendasi Tempat Makan dan Nyantai yang Hits

Hai mom, guys, dan teman-teman

Aga Kareba, begitulah sapaan akrab buat para penggemar kota makassar, kuliner di kota ini sangat rekomended menurut saya, sambil sapa sambil nongkrong ngobrol tentang kuliah, kerjaan dan hal-hal penting lainnya.

Pusat kuliner merupakan tempat makan dengan banyak stand makanan. Pengunjung bebas memilih, baik makanan maupun tempat makannya. Tata ruang dalam pada Pusat Kuliner setara dengan food court.

Kegemaran untuk mencoba nyantai bareng keluarga atau sendiri di tengah keramaian kota membuat aku berpikir untuk mencoba berbagi tempat tongkrongan asyik di kota makassar entah itu untuk duduk kerja tugas ataupun untuk santap siang. Nah berikut ulasannya

1. Chop Buntut

Restoran ini merupakan salah satu tempat favorit saya di mall panakukang yang terletak di lantai 3, saya berkunjung dan mau mencoba menu- menu apa yang tersedia. Untuk tempatnya itu sendiri cukup menarik perhatian dan menu-menunya pun banyak. Untuk menu yang paling banyak dipesan disini yaitu shop buntutnya, tapi saya memesan nasi goreng dan es teh sehingga dapat menikmati makan disini.
 

 2. Chat Time 

Menikmati waktu dengan beristirahat sejenak sangat pas di chat time, sebagai tempat nongkrong yang banyak dikunjungi para pelanggan sekedar untuk duduk santai , saya memesan menu yang cukup sesuai dengan budget yaitu brown sugar milk tea dan hotang. Sangat senang menghabiskan waktu di chat time karena tempatnya yang nyaman dan tenang.

3. Donut J.Co

Nah untuk yang satu ini alvocado tetap menjadi drink favorit untuk menghabiskan waktu karena selalu dapat donut gula putih makanya aku mencoba untuk pesan donut yang burger. sehingga tidak perlu bingung lagi untuk duduk santai di J.co

4. Solaria Cafe

Cafe dan restaurant waktu saya mencari tempat makan di mall yaitu di solaria, karena menu makanan dan minuman disini banyak pilihan dan dijamin bikin kenyang. Nasi goreng tetap menjadi favorit dan es teh dan rasa lapar hilang seketika berkunjung ke solaria.

5. Mie Garing Sulawesi

Satu lagi tempat makan yang menjadi rekomendasi untuk makan di mall panakukang, selain tempatnya mudah dijangkau harganyapun dapat dijangkau. Yaaa mie garing dapat dinikmati dengan es teh manis dan sangat menjadi favorit karena selain mie garing merupakan makanan khas makassar juga merupakan makanan yang dapat dinikmati santai dengan mienya yang garing.


Post a Comment

0 Comments