Review Hanasui Tintdorable Lip Stain

Hai mom, guys, teman-teman thanks for visiting this blog ^^

 

Hai Mom, guys, teman-teman kali ini aku akan sedikit berbagi kalau tahun 2022 akan segera berakhir dan aku ngerasa banyak banget ya brand yang keluarin berbagai lip product yang menarik, tapi harganya terjangkau. Beberapa waktu ini aku cobain Hanasui Tintdorable Lip Stain , lip tint dari brand Hanasui yang harganya terjangkau banget. Nah baca review tentang lip tint ini.

  

About the Product – Hanasui Tintdorable Lip Stain 

Liptint ini diformulasikan dengan tekstur aqua jelly, jadi teksturnya ga terlalu cair tapi agak jelly gitu. Dari informasi produknya, Hanasui Tintdorable Lip Stain ini tersedia dalam 6 shade. Aku punya 2 shade yaitu: 02 (Peach) dan 05 (Coral) dengan hint warna yang cukup berbeda, jadi bisa untuk variasi sehari-hari.

  

Hanasui Tintdorable Lip Stain sudah terdaftar BPOM dan sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Lip tint ini diklaim memiliki formulasi yang transferproof, tahan lama, ringan di bibir, dengan bare lip sensation, sehingga saat diaplikasikan bibir rasanya ringan di bibir.

Packaging – Hanasui Tintdorable Lip Stain 

 



Kemasan Hanasui Tintdorable Lip Stain terbilang cukup cantik dan mewah ya dengan harga yang hanya 19,000an aja.

 


 

Warna dan design packaging-nya sangat mendeskripsikan kata “woman” dan “young”. Yap, menurutku Hanasui Tintdorable Lip Stain ini bakal cocok banget dipakai saat kerja karena ruangan yang berAC jadi lebih elegan.

Ingredients – Hanasui Tintdorable Lip Stain 

Mengandung vitamin E untuk melembapkan dan menutrisi bibir agar tetap lembap, serta hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi kulit bibir. Hanasui Tintdorable Lip Stain ini juga diformulasikan dengan water dispersion gel system [gel yang terdispersi di dalam air] yang menahan air supaya tetap lembap, serta water soluble dye yang mampu mewarnai bibir dengan lebih natural.

Swatches – Hanasui Tintdorable Lip Stain 

Warnanya cantik-cantik banget yaaa! Aku paling suka shade no 2 yang sweet. Kalau kalian sukanya yang mana?

Review – Hanasui Tintdorable Lip Stain 

Selain packagingnya yang cantik, aku suka banget sama shade-shade Hanasui Tintdorable Lip Stain yang kupunya. Kepakai banget sih untuk aktivitas sehari-hari. Lip tint ini ga transfer di tangan, tisu, atau masker medis. Tapi kalau aku makan dan minyak makanannya kena bibir, baru deh warnanya akan transfer ke gelas saat aku minum.

Finish look-nya di bibir shiny gitu dan warnanya bisa bertahan 6-7 jam-an tanpa makan makanan yang berminyak atau makanan berat. Formulasinya terasa ringan di bibir, tapi sayangnya agak bikin bibir aku kering, jadi wajib aplikasikan lip balm sebelum tidur supaya bibir tetap lembap.

Poin terpenting; harga Hanasui Tintdorable Lip Stain ini cuma 19,000 an aja, jadi terjangkau banget untuk teman-teman yang pengen punya banyak koleksi warna lip tint dengan budget terjangkau. 

Kalian bisa beli produknya melalui link ini ya:

Beauty and Health care


That’s all for the review. Thanks for reading ^^

Post a Comment

2 Comments

Silahkan berikan komentar anda di artikel ini,sesuai dengan apa isi dari artikel.