Rekreasi di Pantai Tanjung Bayang

 

Destinasi yang ramai dikunjungi saat akhir pekan.


Hai mom,guys dan teman-teman saat hari minggu bingung mau rekreasi kemana dan kebetulan cuaca lagi lagi sangat mendukung untuk keluar rumah sekedar menghilangkan rasa penat setelah beraktivitasi, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba membuang semua masalah di pantai, nah di mana yaaa ? secara pantai-pantai dimakassar banyak dan semuanya wajib dan sangat bagus untuk berwisata disana. 

Pantai Tanjung Bayang merupakan destinansi yang rekomended dari teman untuk mencoba pemandangan pinggir pantai dan mencoba bermain banana boat di sini. Pantai ini berlokasi Jl Metro Tanjung Bunga. Keindahan pantai berpadu suasana yang tenang menjadi tempat yang cocok menikmati akhir pekan bersama keluarga. Saat saya bosan dengan Losari, maka Pantai Tanjung Bayang bisa dijadikan tujuan. Pantai satu ini memiliki pesona yang luar biasa untuk dijadikan destinasi liburan.


 

Keindahan yang ditawarkan saat saya berkunjung memang akan membuat siapapun betah berlama lama di pantai ini. Mencoba menikmati angin sepoi sepoi, mendengarkan debur ombaknya sayup sayup sambil menanti sunset menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Dengan harga tiket yang terjangkau, pantai Tanjung Bayang merupakan favorit tempat liburan bersama keluarga. Di pantai menawan ini, Saya dan keluarga melakukan kegiatan yang beragam untuk habiskan liburan. Tidak hanya bisa mengobrol atau bersantai bersama keluarga, tetapi juga bisa melakukan kegiatan menyenangkan lainnya. Memang waktu terbaik untuk menyaksikan atraksi yang paling ditunggu adalah ketika sore hari.

Perairannya memang terbilang landai, dengan ombak yang tak begitu besar. Sehingga cocok untuk dijadikan lokasi bermain banana boat maupun flying fish. Kegiatan yang ditarik oleh speed boat ini cukup digemari masyarakat. Bagi kalian yang menyukai tantangan jangan sampai melewatkan mencoba permainan ini.


Tanjung Bayang juga termasuk pantai yang banyak nelayannya. Perahu tradisional berjejer untuk membawa hasil tangkapan dari laut setiap pagi. Pengunjung bisa membeli ikan segar hasil tangkapan tersebut. Beberapa langsung menikmati ikan segar tersebut di pinggir pantai. Cara memasak yang paling banyak dilakukan adalah dengan memanggangnya. Pastinya akan membuat liburan Anda makin berkesan dan menyenangkan.

Semoga bermanfaat....

 

Post a Comment

0 Comments