Piknik di Lego-lego center of point indonesia (CPI)

Tempat wisata yang baru pertama kali saya kunjungi di Kota Makassar ini mengabungkan konsep taman bermain, tempat olahraga, dan wisata kuliner. Lego-Lego CPI hadir sebagai tempat bersantai keluarga dan berburu kuliner khas Makassar ya mom guys dan teman-teman.


 

Lego-Lego sendiri dibangun di atas tanah tumbuh dan menjadi kawasan wisata water front city dengan pemandangan pantai dan Kota Makassar. Di sini juga terdapat fasilitas olahraga, seperti jalur sepeda, pejalan kaki, dan olahraga lari.


 

Lebih menarik lagi untuk lokasi wisata kulinernya, berada tepat di pinggir pantai. Jadi ketika saya berkunjung bisa menyantap kuliner sambil menikmati pemandangan sekitar. Para tenant kuliner di sini, menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman. Mulai dari jajanan kekinian hingga makanan khas coto Makassar dan Pisang Epe. Apalgi ada event bayar pakai gopay wah pas banget bisa cobain kuliner di sini dengan gopay.



Saat ini, kawasan CPI ini menjadi tempat favorit orang-orang menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di kala sore hari. Sebab di sini akan tersaji momen keindahan sunset, titiknya di Sunset Quay CPI.

Lokasi & Jam Buka Lego-Lego CPI Makassar 

 


Lokasi Lego-Lego CPI Makassar sangat mudah dijangkau, beralamat di Jl. Metro Tanjung Bunga, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Lokasi strategis ini pun menjadikan Lego-Lego CPI diburu banyak wisatawan.

 

 

 

 


Post a Comment

0 Comments