Nonton Film di CGV, Pengalaman yang seru-seruan.

Hai mom,guys dan teman-teman

Sebagai seorang yang hobi nonton, bioskop sudah menjadi fasilitas penyaluran hobi yang sangat nyaman.  Ditengah kesibukan dan rutinitas tapi menyempatkan diri untuk berleha-leha asal ada waktu liburan bersama keluarga. Meskipun saat ini sudah ada berbagai fasilitas menonton tambahan seperti OTT yang membuat akses menonton film secara legal jadi lebih mudah, bioskop tetap sulit digantikan.


 

Asal kalian tahu bahwa di Indonesia, ada beberapa pilihan perusahaan bioskop dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tempat nonton di bioskop yang paling familiar dan umum karena ada di setiap tempat merajai berbagai mall di Indonesia dalam beberapa dekade terakhir. 

Pengalaman aku nih yaa baru kemudian beberapa perusahaan bioskop selanjutnya bermunculan memberikan beberapa keunggulan masing-masing salah satunya adalah CGV.

APa sih itu CGV ? 



Mungkin ada beberapa orang yang belum ngeh, memang apa sih bedanya masing-masing perusahaan bioskop? Toh sama-sama tempat buat nonton ini. Nah, berikut adalah beberapa hal yang menjadi pembeda bagi masing-masing bioskop..

Harga

Dari segi harga bioskop lain terkesan lebih murah karena secara jumlah lebih banyak sehingga memberi berbagai alternatif kelas, tinggal mau milih yang mahal atau yang lebih murah. Sementara CGV, biasanya tidak memberi opsi tempat yang banyak karena memang jumlahnya tidak sebanyak perusahaan satunya. Tapi di tempat tersebut, CGV memiliki varian harga dengan berbagai tingkat fasilitas. Biasanya, meski memiliki studio dengan harga termurah kelas reguler, CGV masih memiliki pilihan kelas studio lain dengan harga bermacam-macam, mulai dari Velvet Class 4DX2D, hingga Gold Class di satu tempat bioskop.

Sarana

CGV memiliki varian kelas layar atau studio yang cukup banyak. Mulai dari Reguler, Sweetbox, ScreenX, 4DX, Gold Class,dan Velvet. Sementara XXI memiliki 4 jenis studio saja, yaitu Reguler, Dolby Atmos, IMAX, dan The Premiere.


 

CGV cenderung aestetis dengan gaya retronya yang cozy dan banyaknya pilihan fasilitas. Mulai dari banyaknya pilihan tempat makan, ada tempat merchandise, ruang tunggu yang tidak monoton, dan banyak inovasi lainnya.


 

Pilihan film

Buat saya yang tidak begitu ambil pusing dengan berbagai tawaran fasilitas yang ada, pilihan film akan menjadi penentu pengambilan keputusan pembelian saya.

Dari segi pilihan film, CGV amat berbeda. Selain box office, CGV dikenal memberi ruang yang besar bagi film-film Asia dan film-film kualitas festival. Jadi, jika kalian merupakan penggemar cinema Asia, entah itu Thailand, Korea Selatan, India, hingga anime Jepang, CGV menyediakan layar bagi film-film tersebut.

Pengalaman Menonton di CGV

Semenjak menemukan CGV sebagai tempat nonton selain beberapa bioskop lain di Mall rasanya bakalan ada film layar lebar yang sangat di nantikan untuk nonton kembali di sini. Kenapa tidak ? Area nyaman tidak kalah bagus dengan tempat bioskop yang lainnya, sarana dan prasarana yang mampu membuat nonton bareng keluarga lebih seru apalagi ketika saya di temani dengan keluarga, dan sangat seru tentunya.

Suasana baru dan tidak begitu begitu aja setiap ingin nonton bioskop tentunya CGV adalah tempat yang lebih baik untuk menemukan keseruan dalam nonton bareng keluarga di Mall.

Dan satu lagi kita tidak perlu antri, ini pengalaman saya ketika ke CGV. Antri karena banyak yang ingin nonton apalagi di jam-jam yang sangat bagus untuk nonton.


 

Tenang! Pengalaman ini sudah ada solusinya kok di CGV, yaitu dengan adanya fasilitas E-Ticket !! kini beli tiket CGV lewat aplikasi/website, tidak perlu print tiket lagi. caranya mudah banget :

1. Buka aplikasi CGV kamu

2.Pilih "View Mibile Ticket" atau cek di transaksi history kamu

3. Klik "Use ETicket" sebelum masuk kedalam auditorium CGV

4.Serta tunjukkan e-ticket yang sudah diredeem kamu

5.masuk ke adalam auditorium CGV, nonton deh

Hemat waktu tanpa perlu print tiket dulu, kamu bisa langsung menikmati film favorite kamu. dan tentunya lebih aman karena tidak bersentuhan serta membantu lingkungan untuk mengurangi penggunaan kertas. Seru banget kan ? jadi, bye print tiket.

Post a Comment

0 Comments