Review Cafe & Resto : Cubicles Makassar

 


Buat para mom,guys,teman-teman seneng nongkrong di cafe bisa mampir Nih !

Di tengah maraknya coffee shop, muncullah sebuah kafe dengan ide segarnya yang lain daripada yang lain. Cubicles Cafe & Resto menjadi tempat nongkrong dengan konsep dan menu yang menarik yang cocok untuk kamu yang sudah mulai bosan dengan minuman kopi atau boba.

Makassar merupakan kota yang penuh dengan daya tarik dan selalu punya sesuatu yang membuat siapapun rindu. Di kota ini  memang selalu menjadi destinasi liburan favorit karena banyak hal yang bisa dieksplor dan selalu ada saja yang baru. Kreativitas kaum millenial disini tuh kreativitasnya bisa dikatakan maksimal, terutama di bidang kuliner, tak ada habisnya.

Semakin banyaknya kafe-kafe yang nyaman dan interior yang unik membuat kita ingin mencoba semuanya. Terutama kafe-kafe yang menyajikan kopi sebagai menu utama. Banyaknya tempat ngopi dengan konsep beragam dan menu jagoannya masing-masing terkadang membuat kita bingung karena banyaknya pilihan.

Kali ini saya akan mengulas tentang Cubicles Cafe & Resto, sebuah tempat nongkrong yang bisa menjadi pilihan oke buat kamu yang ingin hal yang baru. Bisa berkumpul dan berdiskusi bareng teman-teman.

Cubicles Cafe & Space

Cubicles Cafe & Resto merupakan kafe dengan perpaduan konsep modern, minimalis, dan tradisional dengan menu andalannya yaitu es kopi cubic, dengan perpaduan aren, fresh milk dan pastinya kopi terbaik. Bangunan kafe yang minimalis didominasi dengan warna putih dan hijau. Terdapat ruangan indoor dan outdoor dengan dihiasi banyak tanaman hijau di sekeliling kafe.


 

Di dalam, tepatnya di area belakang kafe terdapat halaman luas yang digunakan untuk tempat duduk. Tempat yang tersedia di kafe ini cukup banyak dan beragam. Setiap tempat memiliki furnitur yang berbeda sehingga membuat kamu seolah berada di beberapa kafe berbeda.

Kafe ini memang mengutamakan segala hal yang sehat. Terlihat dari banyaknya tumbuhan, bahkan di toilet, serta sirkulasi udara yang baik karena jauh dari keramaian kota.

Selain itu juga menu yang ditawarkan kebanyakan adalah makanan dan minuman. menu andalan dari kafe ini adalah berbagai macam minuman segar seperti strawberry smoothies, mango yakult, thai tea, green tea. Menu makanan sehat juga tersedia di sini. Mulai makanan khas Nusantara hingga mancanegara.

Keunikan interior dan tempat yang nyaman dan tidak berisik, serta sajian menu sehat yang memanjakan lidah pasti akan membuatmu betah berlama-lama di sini. Selain itu juga tempat ini dilengkapi dengan fasilitas wifi lho! Kamu bisa mengerjakan tugas atau pekerjaanmu sambil menikmati menu pilihan.


 

Lokasi dan Jam Operasional

Cubicles Cafe & Space berlokasi di Jalan pengayoman kota makassar. Lokasi tersebut cukup dekat dari pusat mall panakukang kota makassar. Namun jangan khawatir, kamu bisa mengandalkan maps untuk menuju ke tempat ini.

cubicles buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap hari. Seperti kafe-kafe lainnya di Kota makassar, tempat ini juga ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan. Jadi jika kamu ingin berkunjung ke sini namun ingin suasana yang lebih tenang, datanglah di hari kerja.

Menu di Cubicles Cafe & Space

Cubicles menyediakan dua buku menu yaitu menu hidangan yang berisikan makanan dan menu minuman yang berisikan berbagai macam coffe  dan minuman lainnya. Menu makanan yang tersedia di sini rata-rata banyak mengandung rempah-rempah alami dan sayuran.


 

Harga yang ditawarkan di kafe ini tergolong standar, tidak terlalu murah juga tidak terlalu mahal. Untuk menu hidangan, harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 65.000. Sedangkan untuk menu minuman harga mulai dari Rp 22.000 hingga Rp 40.000. Harga tersebut memang lebih mahal dibandingkan dengan jamu pada umumnya.


 

 


Post a Comment

0 Comments