Kafe Baca

Hai mom guys teman-teman

Yuk intip sejenak tentang cafe yang satu ini : Kafe Baca


Ada sepatah dua kata yang sangat menarik perhatian aku ketika berada di tempat yang aku duduk sebentar sembari menunggu waktu pulang antar jemput anak sekolah yaitu " meskipun kamu berada di jalur yang benar tapi kamu hanya tinggal duduk diam maka kamu akan ketinggalan"

Wow dahsyat banget dengan apa yang aku jalani saat ini. semangat dan berjuang di barengi dengan doa dan istiqomah maka semua akan terlalui dengan lancar. amin

Kali ini aku akan bercerita tentang sebuah tempat nongkrong di kalangan mom yang tentunya sangat berbeda nuansa dan menu nya tentunya. Ya selamat datang di tempat yang sebenarnya hampir dan tidak jauh beda dengan perpustakaan atau taman taman baca yang selalu menjadi tempat membaca buku-buku yang tersedia



Kafe baca adalah sebuah tempat yang di dalamnya bernuansa dengan apa itu membaca buku. dinding  di beri gambar dan kata kata perjuangan pendidikan yang sangat memotivasi dan menurut aku sangat bisa dijadikan motivasi untuk tetap berada di dunia buku.

Ada tempat duduk dan rak buku sangat khas dengan ruang baca tapi yang membedakan adalah disini kita dapat berbicara santai dan jangan khawatir karna tidak ada kata jangan ribut di sini. Kafe sangatlah menjadi tempat tongkrongan dengan menghabiskan waktu di kafe dengan membaca sangatlah diharapkan di kafe ini.

Sangat Menyenangkan bisa berada di kafe ini.

Ada menu atau tidak ? ya ada menu tersedia, suatu saat nanti semoga ada yang dapat mendirikan kafe baca seperti ini di tempat lain.

Post a Comment

6 Comments

  1. Wah keren tempatnya.. Jd ingin kesana

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya cafe baca juga ada beberapa sih.
    Kalau yang ini di mana sih Kak, lokasinya?
    Aku baru tahu beberapa cafe sejenis di bandng, sama di Depok nih. Nah, sayangnya yang di Depok aku belum lihat lagi sekarang masih ada apa nggak. Dulu hype pas jamanku kuliah. Udah lama banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang sempat aku review ini mba tempatnya cukup nyaman buat duduk duduk santai lokasinya di jalan adhyaksa makassar, kebetulan sempatin diri mampir sembari menunggu jemputan. alhamdulilah karena telah ada cafe yang seperti ini, bukan perpustakaan yaaa... tapi cafe baca...hehehhe

      Delete
  3. dulu waktu aku masih kuliah di jogja, ada tempat kayak gini mbak, sebenarnya tempat cucian motor mobil gitu, tapi di depannya ada cafe buat nunggu, di cafe ini isinya buku2, jadi sambil nunggu cucian sambil baca dan minum2 cantik, entah sekarang masih ada gak tempatnya, menginspirasi banget, sampe pengen bikin tempat yang kayak gitu juga, malah kadang2 pas gak nyuci juga ke sini cuma mau baca2 doang

    ReplyDelete
  4. Makasih kk atas infonya... Kenapa aku suka tempat kayak gini... Karna kita akan terasa penggemar buku...

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda di artikel ini,sesuai dengan apa isi dari artikel.