Ada yang Penggemar BTS ga ?

Hai mom guys teman-teman

aku akan membahas yang sedikit melenceng dari isi-isi blog aku sebelumnya yang tentang mommy, nah kali ini aku akan bahas tentang artis korea yang lagunya hits dan paling gemar aku puter saat mikir kerja tugas.

Jadi baru-baru ini aku mencoba untuk memasukkan case hp dengan ala-ala BTS ke dalam daftar belanjaan aku ya case hp yang lagi trend di kalangan mom yang koleksinya sangat membuat aku tergiur ingin memiliki jadi aku mencoba memesan case sesuai dengan tipe Hp aku dan memang sangat baik untuk melengkapi aksesoris HP kita mom.

Kenapa aku memilih yang versi Permission to dance

Alasan aku memilih dari sekian banyak bentuk dan model case hp dari @Csae ini karena aku sangat menyukai lagu permission to dance dan pas banget dengan warna HP redmi kepunyaanku yang berwarna Hijau army




Berikut tentang BTS dengan lagu permission to dance


Lagu Permission to Dance Kado Spesial dari BTS untuk ARMY

“Permission to Dance” adalah lagu ketiga dari BTS yang berbahasa Inggris setelah "Dynamite" dan "Butter."

Lewat lagu ini, BTS seakan mengajak semua orang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Covid-19 dan mengajak semua orang untuk kembali bahagia setelah menghadapi hari-hari kelam di masa-masa pandemi.

 


 

Fakta Menarik dari Lagu Terbaru BTS “Permission to Dance” yang Punya Koreografi Unik!

Baru saja dirilis, lagu berbahasa Inggri ketiga BTS ini langsung merajai iTunes chart di 92 negara, termasuk Indonesia. Selain itu, untuk versi instrumental Permission to Dance berhasil menempati peringkat kedua, sedangkan lagu hits BTS sebelumnya yaitu Butter berada di posisi ketiga chart iTunes Indonesia.

MV Permission to Dance berhasil ditonton lebih dari 65 juta views di YouTube dalam waktu kurang dari 22 jam.

 

Ketika aku memilih apa yang lagi trend di kalangan para milenial aku mencoba mencari apa yang lagi aku suka di kalangan mom sekalian.

 

 

Post a Comment

0 Comments