Deretan Teknologi mencengangkan di olimpiade tokyo 2020

 

Olimpiade Tokyo 2020

 

Untuk kali ke-29 dalam sejarah, jam tangan merek Swiss, OMEGA, kini sedang memenuhi perannya sebagai pencatat waktu resmi di olimpiade. Kali ini, Omega membawa pengalaman hampir 90 tahunnya ke ajang olimpiade Tokyo 2020.

Merekam mimpi olimpiade membutuhkan pencatat waktu yang ahli, sukarelawan yang berdedikasi, dan segunung teknologi serta memfasilitasi event tersebut dengan 400 ton peralatan penunjuk waktu, 350 papan skor khusus olahraga, 85 papan skor publik, dan 200 kilometer kabel dan serat optik.

Presiden dan CEO OMEGA Raynald Aeschlimann sangat senang bahwa Tokyo 2020 akhirnya berlangsung. Dia menggambarkan pencatat waktu OMEGA sebagai perwakilan merek yang terhormat.

“Hal tersebut mengacu pada tim sebagai duta besar, yang bekerja tanpa lelah sebelum, selama dan setelah setiap acara, untuk memastikan  atlet dilayani secara adil dan reputasi keunggulan OMEGA dipertahankan dan ditingkatkan

Olimpiade Tokyo mempersiapkan banyak inovasi teknologi canggih yang dipakai untuk membuat pertandingan jadi makin seru ditonton. Tim OBS (Olympic Broadcasting Services) bisa memanfaatkan teknologi ini supaya pemirsa bisa merasakan pengalaman pertandingan yang lebih seru.

 

Post a Comment

0 Comments