HERBAL PENURUN BERAT BADAN

 

yeducation

HERBAL DRINK

Yayuk Amriani



 

 

 

 

 

 

Minuman Penurun Berat Badan Alami

Untuk menurunkan berat badan, kamu harus konsisten olahraga secara teratur. Dengan pola olahraga yang tepat, akan lebih banyak kalori yang dibakar dalam tubuh. Timbunan lemak pun diolah menjadi energi, sehingga metabolisme tubuh tetap terjaga. Selain itu, olahraga teratur juga memberi efek positif pada kerja organ tubuh, seperti jantung. Pola hidup sehat ini juga membantu memperbaiki mood burukmu, lho!

Sehingga, jika jarang olahraga, pengaruhnya bukan cuma ke berat badan, tapi juga tekanan darah naik, sistem kardio menurun, ketahanan fisik melemah, bahkan rentan stres! Kamu nggak mau itu terjadi, kan? Nah, mulai sekarang, biasakanlah olahraga. Mulai dari lari, main basket, yoga, sepak bola, jalan kaki, bersepeda, skipping, senam aerobik, juga berenang. Mana olahraga kesukaanmu?

Nah Berikut Penjelasannya

Olahraga sudah. Konsumsi makanan yang tepat juga sudah. Apalagi pola diet yang harus kamu lakukan agar berat badan turun? Untuk kamu yang sudah menjalani aneka diet ketat tapi angka di timbangan masih segitu-segitu saja, jangan sedih. Daripada berpangku tangan dan menangisi nasib, semangatlah dan cek lagi apakah dietmu sudah betul? Soalnya, para ahli mengungkapkan bahwa diet bukan cuma soal mengurangi makan, lho. Ada trik-trik yang harus dilakukan guna menggenapi usaha menurunkan berat badan.

 

Nah, supaya dietmu sempurna, coba minum olahan penurun berat badan alami di bawah ini. Tenang, bukan mau promosi produk abal-abal, kok. Semua racikan minuman ini alami pol. Mudah dibuat, dan pastinya bakal membantu kelancaran proses dietmu. Jadi, masih semangat diet? Demi tubuh sehat? Demi badan langsing? Demi bisa pakai baju favoritmu? Cus!

Madu & Jeruk Nipis/Lemon

air lemon mengandung serat pectin yang berfungsi mengurangi rasa lapar serta mencegah nafsu makan berlebih. Air lemon juga mampu menjadi pencahar jika dicampur dengan air hangat, sehingga lemak menumpuk di usus langsung bersih dan tubuh menjadi lebih sehat. Vitamin C pada buah lemon juga akan mengurangi kadar lemak. 

madu merupakan gula alami yang mengandung banyak vitamin, mineral, dan serat. Mengonsumsi olahan madu dan jeruk nipis atau lemon secara rutin tiap pagi akan membantu membersihkan sistem tubuh, serta menjadi detoksifikasi alias pembersihan racun-racun dan zat berbahaya dalam tubuh.

campurkan perasan air lemon dengan air hangat, lalu beri sedikit madu. Minumlah selagi hangat. Berat badan terkontrol, tubuh pun tetap fit.

Teh Hijau

minumlah teh hijau tanpa ditambahi gula supaya khasiatnya bisa maksimal. Ingat, jangan minum saat perutmu kosong ya, soalnya nanti malah jadi asam lambung, lho. Agar tak terlalu pahit, kombinasikan teh hijau dengan beberapa bahan lain.

Wedang Jahe

Cara membuat wedang jahe sangat simpel, rebus air dan tuang ke cangkir setelah mendidih. Lalu, campurkan 1 ruas jahe yang sudah ditumbuh dan tutup gelas sampai 5 atau 7 menit. Tambahkan dulu 1 sendok perasan jeruk nipis sebelum kamu minum, dan aduk rata. Kamu cukup meminumnya satu kali sehari agar perut buncitmu jadi rata. Agar lebih segar, tambahkan lemon atau madu juga boleh. Kalau kamu mengolahnya dengan tepat, bukan tidak mungkin beratmu akan turun 1 kg selama seminggu. Asal, diminum rutin, ya.  Minum wedang jahe bakal membuatmu dapat dua keuntungan: sehat dan langsing secara alami. Gimana? Nggak mungkin nolak, kan?

Jus Nanas

Kalau kamu butuh pencahar, pakai nanas sebagai pencahar alami. Sembelit bisa tuntas dengan buah satu ini. Cukup konsumsi setengah cangkir jus nanas tiap pagi untuk anak-anak, dan segelas jus nanas untuk dewasa. Jangan lupa tutup dengan segelas air setelah 5 hingga 15 menit.

Cara buatnya? Gampang, dong. Potong buah nanas jadi beberapa bagian, lalu masukkan ke tabung blender bersama air dan gula seperlunya. Blenderlah selama 10 menit dan minum jusmu segera!

Whey Protein / Air Dadih

whey protein harus jadi pilihanmu saat mencari minuman penurun berat badan. Soalnya, kandungan whey protein biasa digunakan sebagai meal replacement atau pengganti makanan. Menyempurnakan diet dengan mengonsumsi whey protein dan teratur olahraga mampu membakar kalori lebih serta meningkatkan metabolisme tubuh. Bahkan, minuman ini dapat membantumu merasa kenyang tanpa makan makanan berat. Jadi, pada akhirnya, kadar lemak dalam tubuh akan menurun berkat whey protein.

 

 

 

Post a Comment

0 Comments